Senin, 18 Maret 2013

Training Centre Player

FIB - Anda pernah mendengar istilah Training Centre Player (TCP)? Yak, TCP atau Training Centre Player adalah salah satu proker Departemen PORA BEM FIB UB untuk mewadahi kegiatan-kegiatan olahraga di Fakultas Ilmu Budaya yang masih belum terdaftar secara resmi seperti; Squad 48 (Futsal), Be-focus (basket), voli dan beberapa olahraga lainnya, serta beberapa kegiatan seni tari.
Dalam kesempatan ini beberapa cabang olahraga yang belum resmi akan diresmikan dalam sebuah LKM yang sifatnya lebih terorganisasi. Jelas tahun ini PORA akan disibukkan oleh kegiatan pendataan dan penghimpunan dari berbagai jenis olahraga tersebut. Goal dari kegiatan ini adalah peminat. Jika peminat untuk kegiatan LKM ini dirasa cukup untuk melengkapi ekspektasi sebuah LKM maka jelas hal ini memenuhi sebuah persyaratan untuk dibentuknya sebuah LKM baru. Dengan demikian Departemen PORA telah siap untuk menyatukan cabang-cabang olahraga tersebut dalam lingkaran TCP untuk kemudian menjadi wadah yang tepat bagi kalian yang memiliki minat dalam bidang keolahragaan. Dengan diadakannya latihan rutin serta bimbingan mengenai dunia keolahragaan sesuai cabangnya masing-masing, diharapkan TCP dapat menghantarkan FIB dalam kompetisi Olimpiade Brawijaya yang diadakan setiap tahunnya.

Salah satu poster publikasi dalam rangka proker
Training Centre Player

Proker paling besar tahun ini yang akan diselenggarakan oleh Departemen PORA adalah FIB CUP. Uniknya FIB CUP tahun ini akan digelar khusus hanya untuk pertandingan cabang olahraga saja seperti catur, voli, basket, futsal, dll. Dan tidak ada lagi kompetisi-kompetisi di luar dunia keolahragaan seperti tahun kemarin seperti kontes menyanyi, kata Menteri PORA, Oktavian Angga Hernawan.
Konsistensi menjadi poin terpenting dalam setiap diadakannya kegiatan.  Keberhasilan proker Departemen PORA akan ditentukan oleh seberapa besar konsistensi anggotanya untuk berperan aktif dalam kegiatan tersebut. Untuk saat ini Departemen PORA akan selalu mengusahakan para partisipan untuk tetap ada dan utuh dengan melakukan kompromi yang baik.(rvk/fib)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  • PK2MABA FIB UB 2013