Jumat, 26 April 2013

Music'coustic

Memukau: Penampilan salah satu band, Eky And Friends, yang turut
memeriahkan acara Music'coustic

FIB - Music’coustic adalah salah satu proker dari UKM Musics yang merupakan kepanjangan dari Musics Collaboration of Universal Art in Music. Tema dari Music’coustic sendiri adalah Universal Art dan akan diadakan pada hari Rabu, tepatnya pada tanggal 17 April 2013. Acara Music’coustic sendiri tak hanya menampilkan musik dari band – band, melainkan juga mengundang beberapa UKM FIB lain, seperti Teater Lingkar yang akan menampilkan drama musikal tentang budaya, E-Lite Voice yang akan menyanyikan lagu daerah dan juga musikaliksasi puisi yang akan dibawakan oleh Mata Pena.
Acara akan dimulai pukul 16.00 WIB yang menampilkan pertunjukan – pertunjukan dari beberapa UKM FIB, lalu dilanjutkan dengan penampilan – penampilan musik seperti dari Curly and Straight, Eky and Friends, Bindhi and Friends (band jazz), Sapphire, Kuro’s Project, dua kolaborasi band dari band – band yang dinaungi oleh Musics dan juga beberapa band dari Oasis, seperti Don Rico, The Pronks dan Gudang Gandung hingga pukul 21.00 WIB.

Menurut pendapat dari Eky, ketua umum dari Musics sendiri adalah bahwa tujuan diadakannya acara Music’coustic ini bukan untuk menyaingi acara – acara besar lain di FIB, melainkan untuk memberikan wadah bagi teman – teman mahasiswa FIB untuk berkarya dan untuk menunjukkan keeksisan budaya sendiri, bahwa budaya Indonesia masih dijunjung tinggi dengan disertakannya tampilan – tampilan dari berbagai UKM yang bertema budaya Indonesia. (rvk/fib)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  • PK2MABA FIB UB 2013