Jumat, 26 April 2013

The Next Upgrading


Sabtu, 27 April 2013 yang rencananya bertempat di Aula Gedung D FEB Universitas Brawijaya akan di adakan upgrading yang diselenggarakan oleh BEM FIB UB. Acara yang diketuai oleh Ignatius Andra Aditya adalah acara yang untuk ketiga kalinya BEM FIB adakan.
Makna dari acara upgrading sendiri adalah untuk menambah pengalaman berorganisasi peserta, dan akan sangat bermanfaat bagi kita sebagai mahasiswa yang akan menjalani dunia kerja.Ketua pelaksana menuturkan bahwa upgrading tahun ini akan berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya. Pada upgrading tahun sebelumnya hanya diadakan materi dan penjelasan secara teori saja.  Tahun ini konsep acara upgrading  adalah dengan diadakannya simulasi langsung oleh teman – teman peserta dan kemungkinan besar akan langsung dipimpin oleh para anggota DPM FIB UB.

Selain para simulator, acara ini juga akan diisi beberapa materi-materi penting. Nantinya pematerin akan menjelaskan tentang seluk beluk permasalahan serta alur birokrasi yang ada di FIB. Misalnya,  tentang bagaimana cara kita melobi proposal yang baik, dan juga tentang struktur keorganisasian di FIB itu sendiri. Upgrading juga akan menambah keakraban para peserta dengan saling mengenal dan bekerja sama.
Tentu saja acara ini bakal seru dan membuat peserta semakin bersemangat dalam melakukan kegiatan positif. Acara juga diadakan untuk memotivasi peserta agar menjadi mahasiswa yang lebih aktif, mengasah kemampuan dan juga menambah link yang akan menjadi bekal di kemudian hari. Ditambah lagi materi ini akan diisi oleh dosen Sastra Jepang.
Acara ini akan dihadiri oleh beberapa perwakilan dari masing – masing LKM yang ada di FIB dan juga para staff di BEM FIB. Itulah cuplikan singkat tentang the next upgrading, untuk itu jangan lewatkan upgrading tahun ini ya. Nice try! (ken/fib)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  • PK2MABA FIB UB 2013