Jumat, 26 April 2013

Primadona “Kedai 27” - Burger Buto


Sajian kedai 27 jelas tampak beda. Dari segi warna dan ukurannya. Burger yang biasanya berukuran sedang kini bertransformasi menjadi 3x lipat lebih besar, warna juga menjadi pembeda dari burger pada umumnya, burger yang satu ini berwarna hijau sesuai dengan namanya “Buto Ijo”. Harganya juga istimewa, cukup dengan 25 ribu saja 4 orang bisa dapat menikmatinya. Burgernya berisi selada, mentimun, tomat dan ham sapi yang diselipkan diantara roti yang berbentuk bulat belah dua dengan ukuran diameter 17 cm. Tidak hanya buto ijo saja yang menjadi menu andalan di kedai ini. Ada juga Buto Long dan Buto Keceng. Burger Long yang memiliki panjang sekitar 40 cm dan Burger Keceng beraroma rempah-rempah berisikan cincangan daging sapi dengan panjang 60 cm ini sungguh menggoda selera.
Tidak hanya menu makanan andalan yang akan kita kupas secara tajam, minuman andalan pun juga. Coklat hangat yang disajikan pun cocok dengan Malang sebagai kota yang dingin, ditambah lagi musim hujan yang menghantui dan ditemani dengan gaya arsitektur yang dimiliki kedai ini.

Kedai yang di bangun pada era penjajahan tersebut bergaya minimalis. Furniturnya yang terbuat dari kayulah yang menambah kesan klasik dan santai. Nahh.. Untuk kalian yang ingin meniklamati lezatnya sajian burger dapat mengunjungi kedai mulai pada pukul 11.30 sampai 21.00 WIB. Kecuali pada hari Senin, kedai 27 tutup. Namun, khusus pada hari jum’at kedai mulai buka pada pukul 12.30 sampai 21.30 WIB.
Khusus di hari Minggu, Sabtu, dan Minggu kedai selalu padat pengunjung, mereka rela mengantri di depan kedai demi memuaskan rasa penasaran mereka akan kelezatan burger buto. Jadi untuk kalian yang ingin berkunjung pada hari tersebut siapkan mental dan tenaga yang ekstra ya sobat. Gimana? Semakin penasaran untuk mencicipinya bukan? Bergegas ke Jalan Sarangan 27 Malang ini ya sobat. Si buto menunggumu. (ken/fib)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  • PK2MABA FIB UB 2013